Terbongkar Masa Lalu Raisa saat Masih jadi Mahasiswa, Netizen: Nggak Nyangka Yaya Pernah Gini

(Raisa Andriana/Net)



Mahasiswa News | Ada sebuah meme joke yang menjelaskan godaan kaum pria itu ada tiga. Pertama adalah harta, kedua tahta, dan yang terakhir adalah Raisa.

Meme Raisa ()


Ya, sosok penyanyi cantik Raisa Andriana memang begitu dipuja-puja para kaum pria. Suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan menjadi daya tarik sendiri.

Tapi sepertinya para penggemar kini hanya bisa gigit jari. Pasalnya perempuan yang akrab disapa yaya itu sudah jatuh ke pelukan Hamish Daud. Tak jarang potret kemesraan mereka sukses membuat para penghuni jagat maya menjadi iri.

Nama Raisa mulai dikenal publik sejak dirinya menjadi satu di antara vokalis band bentukan Kevin Aprilio. Setelah memutuskan solo karier, ketenaran Raisa semakin menanjak hingga mendapatkan berbagai penghargaan musik.

Single solonya yang bertajuk Serba Salah laris di pasaran dan membuat Raisa disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi kenamaan lain. Single-nya yang berjudul Mantan Terindah dan Terjebak Nostalgia tidak kalah digilai para pecinta musik.

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini menggaet Isyana Sarasvati sebagai teman duetnya dan melahirkan lagu Anganku Anganmu.

Selain soal karier, kisah asmara Raisa juga menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Raisa pernah menjalin asmara dengan Keenan Pearce, pria yang berusia lebih muda darinya.

Raisa dan Keenan Pearce ()


Kemesraan mereka kerap diunggah ke media sosial dan membuat publik yakin Raisa dan Keenan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun jodoh hanya Tuhan yang tahu, asmara Raisa dan Keenan kandas di tengah jalan.

Selang beberapa waktu menjomblo, Raisa kemudian menjalin kasih dengan aktor tampan Hamish Daud. Awalnya Raisa dan Hamis tidak terang-terangan akan hubungan mereka. Tapi seiring berjalannya waktu, pasangan artis tersebut mulai go public hingga akhirnya bertunangan, Minggu (21/5/2017).

Kehidupan Raisa Andriana memang menarik untuk diikuti, tapi sepertinya tidak banyak yang tahu soal masa lalu pelantun Mantan Terindah itu saat masih jadi mahasiswa.

Adalah akun Instagram @madamvanjulid yang 'membongkar masa lalu kekasih Hamish Daud itu. Pada 29 September 2009 lalu, Raisa pernah membuat cuitan di Twitter.

Isi dari cuitan itu menceritakan bagaimana kondisi dirinya saat sedang berada di kampus. Memang sedikit menjijikkan, tapi cuitan tersebut sukses mengundang tawa para netizen.

Dalam tweet-nya, Raisa menjelaskan tentang penampilannya yang mengenakan kaus tipis. Yang bikin terheran-heran adalah ternyata seorang Raisa pun ingusnya pernah kelihatan.

Berikut tweet lengkapnya:

Instagram @madamvanjulid ()


Netizen pun ramai mengomentari cuitan Raisa tersebut.

nadialindrya1012Yaya pernah alay juga..  alay adalah proses pendewasaan diri."

finayulikalucu bgt.... ternyata seorang raisa jg prnh ngetweet kocyag pd masanya."

arienksmAnjay ngakak. Yaya pernah ngetweet begini ternyata hahahahahah."

puputseptiiSemua pernah alay pada masanya madam hahaha."

sarahazaleaaNaaaah inilah aslinya Yaya pas dlu jaman belom ngetop sbg indonesian sweetheart :)) gokil twit twitnya.. Mulai dia sama keenan kyknya jd jaim.. Skrg sama hamish mulai keliatan berani gilagilaan lagi."

viapandusatwikaLucuk ya dia pas sm keenan kaya gunung es eeehhh pas sm babang hamish yaya jadi cute bgt."

ggcempakaUdel yaya pasti kece. Dia ga ada gagal gagalnya."

masihngehitsanzaaayyy.. gk nyangka seorang raisa pernah gini juga :D"



Sumber
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==