Polisi Tetapkan Direktur PT IBU Sebagai Tersangka

(Brigjen Rikwanto/Net)



Mahasiswa News | Polisi menetapkan direktur PT Indo Beras Unggul (IBU) sebagai tersangka. Penetapan itu dilakukan setelah tersangka menjalani pemeriksaan tadi malam.

"Jadi tadi malam setelah diperiksa, penyidik menetapkan direktur PT IBU sebagai tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Menurut Rikwanto, penetapan tersangka tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh penyidik. Selain itu, bukti yang didapat dan telah terkonfirmasi juga menjadi pertimbangan penyidik menetapkan status tersangka kepada Direktur PT IBU tersebut.

Meski telah menetapkan sebagai tersangka, namun Rikwanto enggan untuk menjelaskan lebih detail mengenai identitas Direktur PT IBU yang jadi tersangka tersebut. Menurutnya, pada Rabu siang 2 Agustus 2017, perkembangan terkait kasus PT IBU ini akan diberikan secara detail.

"Nanti saja. Untuk identitas, sudah ditangkap atau belum, ditahan atau tidak, nanti saja. Siang ini akan dirilis," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Mabes Polri menggerebek gudang beras di Jalan Rengas Km 60 Karangsambung, Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 20 Juli 2017.  (Viva)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==