Heboh! Caisar Joget Lagi, Istri Tulis Pesan Mengejutkan

Caisar Joget Lagi di Pesbukers ANTV Rabu (2/8/2017)


Islampena | Kabar menghebohkan dari Caisar Aditya Putra. Pria berusia 27 tahun ini dikabarkan akan kembali berjoget disalah satu stasiun televisi swasta.

Pertama kali kabar ini ramai dibicarakan di sosial media. Kabar ini pun langsung menyedot perhatian warganet.

Sejak berhijrah, Caisar seolah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini dia disibukan dengan kegiatan dakwah bersama sang istri Indadari dan berdagang membuka warung makan kecil-kecilan.

Berbagai komentar datang setelah kabar ini mencuat ke publik. Ada yang mendukung dan ada penolakan dari warganet.

Tidak hanya warganet yang mendengar kabar ini, rupanya berita ini sudah sampai ketelinga sang istri Indadari.

Melalui akun instagramnya, Indadari memberi jawaban atas kabar itu. Indadari juga menyiratkan pesan untuk sang suami agar bersabar dengan hijrahnya.

"Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .." Cc : @caisar_abukipsmail," tulis Indadari di akun instagramnya, Rabu 2 Agustus 2017.






Tak lama curhatan Indadari soal perjuangan hijrah itu langsung ramai diserbu komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung dengan memberikan semangat kepada Indadari dan suaminya Caisar.

"Smangad teteh @indadari sayang . Insha Allah, Allah brikan yg terbaik.. Serta kesabaran yg tak terbatas.. Allah kuatkan teteh menghadapi semuanya.. Peluk teteh @indadari,"  tulis akun@ummahnyanakanak.

"Semangat mba @indadari .. Ishbir... Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mba... Aamiin,"  tulis akun @khansaraisha.

Sejak 'pensiun' dari dunia hiburan Tanah Air, Caisar Aditya Putra terus membangun bisnisnya. Pria yang sohor dengan nama Caisar YKS itu kini melebarkan usaha di bidang fashion dan kuliner.

"Sekarang sibuk dagang warung Keepsmile di Kranggan," ujar Caisar di Kuningan, JakartaSelatan, Jum'at (28/4/2017).

Memutuskan pindah jalur ke dunia bisnis, tak lantas membuat ayah satu anak ini tak lagi dilirik. Berbagai tawaran dari dunia entertainment masih terus berdatangan. Tapi dia lebih selektif.

" Sekarang lebih mencari program-program yang Islami, gitu," tambah dia.

Sementara sang istri, Indadari, menambahkan, Caisar sengaja memilah-milah pekerjaan. Bagi mereka, pekerjaan bukan hanya untuk mencari uang saja.

"Kalau enggak program dakwah dia enggak mau, takut. Lebih milih-milih sekarang. Karena pekerjaan dan rezeki itu bukan sekadar uang ya, tapi surga neraka juga ya," kata Indadari.

Namun kemarin Rabu (2/8/2017) Caisar Aditya Putra atau akrab Caisar 'YKS' tiba-tiba muncul dan berjoget di salah satu stasiun televisi swasta hingga menyedot perhatian warganet.

"Ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Ini dia!" kata Raffi Ahmad dalam tayangan 'Pesbukers' yang tayang di ANTV hari Rabu (2/8/2017).

Kamera langsung menyorot seseorang yang mengenakan jubah. Dan setelah jubah dibuka, pria itu berpakaian bergaya bak Elvis Presley.





"Pesbukers goyang lagi yuk!" kata pria yang ternyata Caisar. Lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun. Caisar dengan energik memimpin beberapa orang lain untuk bergoyang bersamanya. Begitu meriah.

Tak lama Caisar tampil bergojet, sang istri langsung menulis sebuah status di instastory akun instagram miliknya.




"Akhir cerita kita @caisar_abukipsmail" tulis Indadari di video yang memperlihat tangan terinfus. Dari video itu terlihat tengah berada di sebuah kamar rumah sakit.

Hingga kini, Caisar belum bisa dikonfirmasi terkait keputusannya untuk kembali berjoget.



(Dream)

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==