Dahsyat! Ini Kata Presiden Turki Terkait Insiden Bendera Indonesia yang Terbalik

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan (Ilustrasi/Net)



Islampena | Insiden bendera terbalik di Sea Games 2017 di Kuala Lumpur ternyata menarik perhatian Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan. Presiden yang dikenal tegas ini mengeluarkan komentar yang dahsyat.

Ia mengatakan, Malaysia dan Indonesia harus hidup rukun sebagai saudara serumpun. Terlebih kedua negara tersebut adalah pilar negara muslim di kawasan Asia Tenggara.

"Indonesia, Malaysia dan Brunei adalah 3 negara yang penduduknya mayoritas muslim di Asia Tenggara, yang masuk dalam bidikan Amerika dan sekutunya. Kaum kafir seperti mereka akan melakukan segala cara demi mencapai cita-cita," tegas Erdogan.

Kekhawatiran Erdogan bukan tanpa alasan. Pangkalan militer Amerika Serikat sudah mengepung Indonesia, Malaysia dan Brunei.

"Insiden bendera terbalik hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan. Jangan sampai kalian menjadi seperti negara-negara Arab yang kini mudah di adu domba Amerika dan kroni-kroninya. Ingat, pangkalan militer Amerika sudah mengepung kalian," sambung Erdogan.

Seperti diketahui, Erdogan dikenal sangat aktif dalam upaya mempersatukan negara-negara Islam di dunia.

Nasehat Erdogan ini berdasarkan data dokumen rahasia NSA yang terbongkar baru-baru ini. Di dalam dokumen tersebut, dipaparkan secara gamblang apa-apa saja yang sudah dilakukan pasukan khusus AS dan sekutunya di Asia Tenggara.




Sumber

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==