Beda Gaya Anak Presiden: AHY Berbatik, Gibran Ber-hoodie

(AHY bertemu dengan Gibran di Istana Negara/Net)


Mahasiswa News | Ada yang unik dari pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gibran Rakabuming Raka di Istana Negara, Jakpus. Mereka mengenakan busana yang bertolak belakang.

Tak hanya soal keduanya sama-sama putra sulung presiden. AHY adalah putra sulung SBY, sedangkan Gibran putra sulung Jokowi.

Saat bertemu, AHY mengenakan kemeja batik cokelat yang dipadankan dengan celana bahan. Sedangkan Gibran berpenampilan santai mengenakan hoodie biru muda yang dipadankan dengan celana jins biru tua.

Gibran mengaku pertemuan di Istana Negara berlangsung cair. Bahkan ia menunjukkan busana santai yang dikenakan.

"Tadi ini santai toh, saya pakai baju begini," ujar Gibran di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Seperti diketahui, hari ini AHY sengaja bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk meminta restu peluncuran The Yudhoyono Institute malam ini. Tak disangka, Gibran turut nimbrung dalam pertemuan dan sengaja menghidangkan menu makan siang khusus untuk AHY.

"Jadi tadi ada tamu spesial Mas Agus, saya langsung izin ke Bapak (Jokowi). Karena yang datang spesial, saya masak gudeg lemu," kata Gibran.

Gibran merupakan salah satu tamu undangan dalam peluncuran The Yudhoyono Institute di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Selain Gibran, AHY mengundang putra-putri Presiden RI, seperti Guruh Soekarnoputra, Tommy Soeharto, dan Yenny Wahid. 



Sumber
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==