IMM Se-Indonesia Ajak Masyarakat Korban Ketidakadilan Bentuk Poros Kekuatan Perlawanan

IMM Se-Indonesia Ajak Masyarakat Korban Ketidakadilan Bentuk Poros Kekuatan Perlawanan (viva)


Mahasiswa News | Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah Taufan Putra Revolusi membuka diri bersama-sama dengan elemen masyarakat yang menjadi korban ketidakadilan penegakan hukum diera rezim Joko Widodo membangun poros kekuatan perlawanan.

Hal itu menanggapi nasib yang dialami sejumlah elemen masyarakat termasuk ulama dan tokoh kritis yang mendapat perlakuan yang menjurus pada pembunuhan karakter seperti yang dialami tokoh reformasi dan cendikiawan muslim Amien Rais oleh pihak KPK.

“Kami siap membangun poros kekuatan bersama dengan siapapun yang punya visi yang sama. Tentu saja untuk memperbaiki kondisi bangsa yang hari ini secara ekonomi dan politik semakin tidak menentu,” kata Taufan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (7/6/2016).

“Termasuk hukum yang tidak lagi berpijak pada keadilan dan kemanusiaan. Hukum yang jauh dari nilai- nilai Pancasila.”

Dia memastikan bahwa IMM dan Muhammdiyah pada umumnya akan melakukan gerakan perlawanan untuk mengawal Amien Rais yang dituduh jaksa penuntut KPK menerima uang dari dana korupsi pengadaan alat kesehatan tanpa adanya pemeriksaan terlebih dahulu.

“Kami akan terus mengawal Pak Amin, dan bergerak melawan ketidakadikan. Sehingga, jika ada pembiaran, dan pembunuhan karakter ke Pak Amien ini semakin menjadi-jadi, maka IMM Se Indonesia akan bergerak, tak hanya mengawal Pak Amin tapi memperjuangkan keadilan.”

“Tak hanya menuntut KPK, tapi kami juga akan mencari dan mengungkap siapa aktor dibalik pembunuhan karakter  terhadap Pak Amin, beserta motifnya.”



Sumber: Aktual
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==