BEM FE UNTRIB Gelar Kompetisi Futsal

Keterangan Gambar : Perwakilan TIM Futsal (Berdiri), Menoleh ke Piala Dekan Fakultas Ekonomi Sefnat Tang, SE.M.Akt. Disusul Ketua Program Studi Teknik Informatika (duduk)


Mahasiswa News | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Tribuana Kalabahi menggelar Turnament BEM Fakultas Ekonomi Cup di Kampus Universitas Tribuana Kalabahi pada 15-22 Mei mendatang. 

Berdasarkan pantauan Upacara Pembukaan yang dilaksanakan pada Senin(15/5/2017) tepat pukul 15.00 sore itu dihadiri oleh perwakilan team, Dekan Fakultas Ekonomi dan Civitas Akademika Universitas Tribuana Kalabahi dan dari Pihak Rektorat dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Elia Maruli, SE.,MM. 

Ketua BEM Fakultas Ekonomi Hendrikus Farera dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan karena merupakan program dari bidang minat dan bakat “sesuai dengan kalender program bem bidang minat dan bakat, maka pada hari ini kami dari bem fakultas ekonomi dan panita pelakasana akan melaksanakan kegiatan fakultas ekonomi cup” ucap pria yang akrab dipanggil Kules itu dalam sambutannya.

Berangkat dari tema kegiatan yaitu “Dengan sportifitas kita menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kekeluargaan” beliau mengharapkan agar semua tim yang bertanding dengan sportifitas yang tinggi, kami harapkan kepada semua tim bertanding nanti, agar bertanding dengan sportifitas tinggi, tambahya

Sementara itu memperkuat tema yang diusung panitia pelaksana Dekan Fakultas Ekonomi Sefnat Tang, SE.,M.Akt dalam sambutannya menyatakan  “Olahraga mempunyai sifat mempersatukan oleh karena itu maka dalam olahraga kita kembali kepada asal kita semula yaitu sebagai manusia. Kita meninggalkan status kita, kita meninggalkan profesi kita dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia. Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan tetapi ditentukan juga oleh nasib dan keberuntungan sebab tidak ada yang bisa memastikan apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama, itulah menariknya olahragah. Seorang olahragawan ditutut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji, ujarnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutinitas kita setiap hari, tambahnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Sefnat Tang, SE.M.,Akt ditandai tendangan bola pertama menuju gawang.

Rilis Pers BEM FE Universitas Tribuana Kalabahi

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==