6 Hal Negatif yang Akan Kamu Alami Kalau Kost Dekat Kampus

Sewa kost dekat kampus itu enak, sampai pada akhirnya kamu menyadari hal-hal berikut ini. (Via: spinalandnatural.co.uk)


Mahasiswa News | Sebagai mahasiswa perantauan yang jauh dari rumah, sewa kost adalah cara terbaik untuk bisa menjalankan kuliah dengan lancar. Beberapa orang sibuk mencari kost dekat kampus karena dianggap lebih efisien secara mobilitas. Namun, tanpa disadari, kost dekat kampus itu punya banyak sisi nggak enak, lho! Seperti 6 hal berikut ini ...

Jadi basecamp teman-teman di kampus.

Nunggu kelas berikutnya, daripada luntang-lantung nggak jelas di kampus, kadang teman-teman cari tempat istirahat sementara di kost teman terdekat. Dan itu sering terjadi.

Istirahat terganggu.

Mengacu pada poin 1, banyaknya teman-teman yang singgah di kostmu bikin kamu susah untuk istirahat dengan tenang. Ditambah lagi suara berisik dari teman-teman kamar sebelah. Huft!

Harga sewa lebih mahal.

Semakin dekat dengan kampus, semakin mencekik pula harga sewa kost-mu.

Persediaan air minum di kost cepat habis.

Ya karena itu tadi, teman-teman yang datang ke kost kadang suka minta minum. :(

Mudah terpengaruh untuk bolos kuliah.

Beberapa temanmu pasti ada yang mengajak untuk bolos kuliah dan lebih pilih nonton film di kostan. Selain itu, kadang saking nyenyaknya tidur siang, eh keterusan sampai sore. :(

Bosan dan lingkup pengetahuan dengan dunia luar terbatas.

Dekatnya tempat tinggalmu dengan kampus bikin kamu bosan, karena setiap hari hanya mondar-mandir kost-kampus. Kamu juga jadi nggak tahu ada apa saja di daerah lain yang jauh dengan kostmu.

Selain 6 hal di atas, kalau kamu merasakan hal negatif atau nggak enak lainnya saat kost dekat kampus, boleh, lho di-share di kolom komentar. :D (bintang)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==