Yuk, Ikuti Pertukaran Pelajar di Australia Ini!



Mahasiswa News | Flinders University di Australia mengundang mahasiswa internasional untuk melakukan pertukaran pelajar di sana. Pembiayaan selama melakukan pertukaran akan ditanggung dengan beasiswa.

Pertukaran pelajar ini ditawarkan untuk mahasiswa tingkat sarjana. Tersedia berbagai program studi yang dapat dipilih oleh pelamar.

Beasiswa pertukaran pelajar ini bernilai USD500 atau sekira Rp6,6 juta untuk semester pendek dan USD1.000 atau senilai Rp13,2 juta untuk satu semester. Adapun kesempatan beasiswa ini terbuka untuk satu atau lebih penerima.

Persyaratan untuk mendaftar beasiswa pertukaran pelajar ini, di antaranya telah menyelesaikan 36 SKS di kampus asal, kemudian memasukkan aplikasi pada program pertukaran Flinders University. Para pelamar juga harus memastikan apakah selama mengikuti program dihitung sebagai kredit atau tidak.

Perlu diingat, para peserta juga diharapkan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Adapun pendaftaran beasiswa in dilakukan secara online melalui laman Flinders University.

Batas akhir pendaftaran beasiswa sampai 30 April 2017. Pastikan membaca tata cara pendaftaran dengan benar sebelum memasukkan aplikasi.

Selamat mencoba!
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==