MPR RI Sosialisasi 4 Pilar di Kampus UNTRIB Kalabahi



Mahasiswa News | Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI melalui Dr. Andreas Hugo Pareira melakukan kuliah umum sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kampus Perbatasan Universitas Tribuana Kalabahi, Sabtu (08/04/2017). 

Tepat pukul 11.00 Anggota MPR bersama rombongan tiba di halaman kampus Universitas Tribuana Kalabahi disambut Ketua Yayasan Tribuana Alor Permenas L. Kolly, SE dan Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Alvonso F. Gorang, MM. 

Sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini merupakan tugas dan tanggungjawab anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI didaerah pemilihan masing-masing. 

Kuliah Umum ini diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan yang dibawakan oleh Ketua Yayasan Tribuana Alor dan Rektor Universitas Tribuana Kalabahi. Kuliah umum ini dipandu Oleh Wakil Rektor Universitas Tribuana Kalabahi Loth Botahala,ST.,M.Si dan dihadiri oleh para pelajar SMA/SMK dan guru, masyarakat dan civitas akademika Untrib Kalabahi.


Kontributor:

Welem Maniyeni
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==