Gelar Dzikir dan Isra Mi'raj, PMII Makassar Hadirkan AG. KH. Sanusi Baco

AG. KH. Sanusi Baco


Mahasiswa News | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) salah satu organisasi ke-mahasiswa-an nasional yang intens mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kiprahnya dimulai sejak Tahun 1960, tepatnya 17 April adalah tanggal kelahirannya.

Pada tanggal 17 April 2017 organisasi yang sering disebut Kaum Pergerakan merayakan Hari Lahir (Harga) ke-57. PMII se-Indonesia merayakan  kelahirannya dengan berbagai kegiatan, tidak terkecuali PMII Makassar dengan mengelar Dzikir dan Isra Mi'raj. Kabarnya kegiatan tersebut akan digelar di Masjid Terapung Pantai Losari dengan menghadirkan AG. KH. Sanusi Baco.

"Peringatan Harla PMII Makassar akan digelar di Masjid Amirul Mukminin (Masjid Terapung Pantai Losari) dengan mengelar Dzikir dan Isra Mi'raj yang dipimpin langsung oleh AG. KH. Sanusi Baco (Pendiri PMII Sulawesi Selatan) dan KH. Zein Irwanto (Mantan Ketua Tanfidzyah PWNU Sulsel)", jelas Andi Sulolipu selaku Ketua Cabang PMII Makassar.

Baru-baru ini Saya telah silaturahmi dengan Anre Gurutta dan Ayahanda KH. Zein Irwanto, beliau berdua bersedia menghadiri peringatan Harla yang akan dilaksanakan pada hari kami tanggal 27 April 2017 pukul 18.00 s/d Selesai.

"Semoga dengan pelaksanaan hari lahir PMII ini dapat membangun kembali silaturahmi dan semangat juang kader pergerakan PMII", jelas ASL sapaan Andi Sulolipu.

PMII sebagai sumber intelektual muda Nahdatul Ulama, menjadikan suatu alasan untuk terus mengembangkannya di dunia kampus guna mencetak generasi muda yang berkualitas dan siap menjadi pemimpin masa depan Bangsa Indonesia serta menjadi garda terdepan dan benteng terakhir dalam mengawal dan menjaga NNKRI tutup lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh para alumni PMII , Rayon Se-Makassar, termasuk seluruh perwakilan Komisariat setiap kampus di Makassar.


Rilis Pers PMII Makassar
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==