Beasiswa Mini MindSumo



Mahasiswa News | Jika selama ini beasiswa-beasiswa yang ada meminta para pelamarnya untuk sekedar menulis essay yang rumit tanpa pengaplikasian yang nyata, MindSumo memiliki caranya sendiri untuk memberikan beasiswa.

Beasiswa Mini MindSumo tidak meminta pelamarnya menulis essay, namun hanya meminta para pelamarnya untuk mengajukan sebuah ide untuk pemecahan permasalahan dalam dunia bisnis atau teknik yang diberikan oleh perusahaan Fortune 500.

Beasiswa ini diberikan dengan kepada pelamarnya yang berhasil mengirimkan ide-ide pemecahan terbaik. Para pelamar dapat memiliki kesempatan memenangkan beasiswa sebesar $1000, $400, atau $200 tergantung seberapa menariknya ide mereka.

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar beasiswa ini, hanya setiap pendaftar diharuskan untuk bergabung dalam situs Mindsumo di https://www.mindsumo.com/challenges dan memiliki akun PayPal. Beasiswa ini tidak terbatas untuk siswa SMA, mahasiswa S1, maupun mahasiswa gelar master.

Setiap bulannya para pelamar akan berkesempatan memperebutkan dana sebesar $25000. Menariknya, setiap orang pelamar berkesempatan mendapatkan dana sebesar-besarnya dengan cara mengumpulkan ide sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan.

Contoh Persoalan

Beberapa persoalan yang akan dihadapi oleh para peserta adalah persoalan-persoalan yang memiliki implikasi di dunia nyata pada masa depan. Contohnya adalah tentang masa depan cukuran, implikasi virtual reality dalam dunia perbankan, jus apel yang relevan untuk para dewasa, dan lain-lain.

Permasalahan-permasalahan tersebut hanya memerlukan pemecahan menurut para partisipan. Karena itu, para partisipan tidak harus membuat essay yang panjang seperti yang pernah mereka lakukan di beasiswa-beasiswa lainnya.

Yang menarik dalam program ini adalah kesempatan yang cukup besar untuk mendapatkannya. Jika beasiswa lainnya memiliki kesempatan yang relative kecil, MindSumo menawarkan kesempatan 50% untuk seluruh partisipan untuk mendapatkannya. Bahkan untuk para partisipan yang sekedar turut serta mengumpulkan ide mereka tersedia juga hadiah dengan jumlah yang lebih kecil dari hadiah para pemenang.
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==