Raja Salman Langganan Honoris Causa dari Berbagai Kampus Dunia

Raja Salman (Foto: Reuters)


Mahasiswa News | Nama Salman bin Abdulaziz al-Saud atau dikenal dengan Raja Salman belakangan menjadi topik hangat diperbincangkan di media Indonesia. Sebab pria berusia 81 tahun itu akan melakukan kunjungan ke sejumlah kota di Indonesia seperti Bogor, Jakarta, dan Bali dengan perlengkapan yang serba wah.

Raja Salman yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur dan gubernur Riyadh selama 48 tahun diketahui pernah mendapat sejumlah gelar doktor honoris causa dari berbagai kampus di dunia, seperti doktor honoris causa dari Universitas Umm Al-Qura, Arab saudi pada 2008, doktor honoris causa dari Jamia Millia Islamia, India pada 2010, dan doktor honoris causa dari Universitas Islam Madinah, Arab Saudi pada 2011.

Kemudian mantan Menteri Pertahanan Kerajaan Saudi Arabia itu juga pernah meraih gelar doktor honoris causa dari Institut Sains dan Teknologi Sarajevo Bosnia Herzegovina pada 2013, doktor honoris causa dari Universitas Waseda, Jepang pada 2014, dan baru-baru ini ia mendapat gelar doktor honoris causa dari Universitas Malaya, Malaysia dalam bidang kesusastraan.

Seperti diberitakan, Raja Salman dan rombongan akan berkunjung ke Indonesia pada Rabu 1 Maret 2017. Rombongan akan tiba di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma pada Rabu siang. Direncanakan ia akan diterima di Istana Bogor dan kembali ke Jakarta sebelum terbang ke Bali untuk liburan.


Sumber: Okezone
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==