Minuman Beracun Ditemukan Pada Saat Aksi Bela Islam 212

Foto: FB Perdana Akhmad


Mahasiswa News | Ada kejadian yang tak diharapkan pada Aksi Bela Islam 212 Jumat (2/12/2016), yakni dengan ditemukannya minuman ringan yang diindikasikan beracun atau disuntikkan zat berbahaya.

Penemuan minuman mencurigakan tersebut diunggah ke media sosial oleh Perdana Akhmad.

“Umat Muslim dikejutkan dengan penemuan air minum Ale Ale dan Teh Gelas yang disuntik sesuatu zat, yang membuat peserta aksi pusing-pusing kepala dan mabuk. Rasa minuman ini agak pahit,” demikian tulis Akhmad.

Kecurigaan adanya zat berbahaya dalam minuman tersebut semakin beralasan, ketika dilakukan pemeriksaan pada kemasannya. Ditemukan sebuah lubang kecil yang ditutupi oleh selotip.

“Ternyata setelah diteliti, kemasan gelasnya ada yang ditutupi dengan plester transparan. Setelah dibuka plesternya dan dipencet ternyata ada lubang kecil yang bocor memancarkan air,” jelas Akhmad.

Penemuan itu sendiri menurut Akhmad tengah ditindaklanjuti lebih jauh oleh Tim Bulan Sabit Merah, guna diteliti zat apa yang terkandung didalamnya.

Informasi penemuan minuman itu sendiri, telah dikabarkan kepada pihak kepolisian. Namun sejauh ini, belum ada informasi lebih jauh.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==