FPI dan NU Bersatu Gelar Aksi Sweeping Miras

Islampena - Puluhan umat Islam Pandaan yang tergabung dalam Front Pembela Islamslam (FPI) dan Nahdatul Ulama (NU) melakukan aksi sweeping ratusan botol Miras. Operasi ini berlangsung di daerah Pasar Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (28/92016) malam.

“Terdapat sekurangnya 800 botol Miras yang kami amankan dari berbagai macam merk, seluruh minuman kita tuangkan dengan disaksikan oleh pihak kepolisian sektor Pandaan”, kata Kordinator aksi, Suheri kepada jurniscom di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, DPD FPI Jawa Timur melalui Panglima Daerah Bidang (Pangda) Jihad, Ustadz Ilyasa turut mengawal aksi. Ia mengatakan, aksi kali ini dirasa kurang maksimal karena ada kebocoran informasi. Sebab, ada target lain yang menutup tokonya.








 

“Sangat disayangkan dari 2 target toko wilayah Pasar Pandaan, hanya 1 toko yang berhasil kita eksekusi. Toko yang lain telah tutup”, pungkas Ustadz Ilyasa.

Diketahui, dalam aksi gabungan itu, puluhan umat Islam mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Sektor Pandaan. Setidaknya ada 7 personil yang diturunkan.(YA)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==