Xiaomi Redmi Note 4G, Harganya Ramah Di Kantong Mahasiswa

Mahasiswa News | Xiaomi Redmi Note 4G kini diklaim sebagai salah satu ponsel pintar paling cepat lantaran memakai tehnologi jaringan 4G LTE. Hal ini membuat telpon pintar ini bertengger di deretan paling tinggi para merk­merk populer seperti Sony, LG, Lenovo, Samsung, Apple, Asus, Acer, & yang lain.

Layanan koneksi 4G LTE sengaja dipasangkan pada telpon pintar ini supaya Xiaomi Redmi Note 4G dapat berkompetisi terhadap pasaran gadget dunia. Selama ini sudah banyak produk­produk Xiaomi yang lain yang sudah berhasil menembus pasar gadget dunia.

Produk Xiaomi yang telah sukses mendapat hati untuk ponselnya di antaranya Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi Note & Xiaomi RedMi 1S. Product tersebut banyak diminati olehpara pembeli sebab uraian & harga telepon selular xiaomi yan berhasil menjangkau kalangan ekonomi bawah.

Tentu saja Xiaomi Redmi Note 4G tidak cuma mengedepankan kemamuan koneksi saja. Seluruh produk Xiaomi memiliki spesifikasi yang canggih, termasuk pada telpon pintar ini. Dengan seluruh spesidikasinya, ponsel canggih ini dianggap bisa memberikan kualitas & kecanggihan yang lebih baik di bandingkan generasi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi Note 3.




Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 4G adalah penerus dari Xiaomi Redmi Note 3 yang lebih dulu mencatatkan kesuksesan di pasar global ponsel pintar. Pada produknya yang baru ini, Xiaomi masih mengandalkan desain unibody berbahan metal. Hal ini membuat Xiaomi Redmi Note 4G membawa tampilan yang sangat premium dan elegan.

Tak hanya itu, ponsel pintar juga menawarkan layar 5.5 inchi resolusi Full HD dengan teknologi 2.5 D Glass. Spesikasi ini menjadikanya tampak lebih mantab dengan layar yang agak melengkung.

Ponsel pintar dilengkapi dengan OS Android v 6.0 Marsmallow berbasis MiUI 8.0 dan tentu saja didukungan oleh teknologi 4G LTE untuk akses internet super cepat. Kemampuan pemprosesan Xiaomi Redmi Note 4G didukung dengan CPU Mediatek MT6797 Helio X20 Decacore 2.1 GHz yang dipasangkan dengan RAM 2 GB / 3 GB. Terdapat dua pilihan memori internal untuk Xiaomi Redmi Note 4G ini, yakni pilihan 16 GB dan 32 GB, serta pengolah grafis GPU MaliT880 MP4.

Dari segi kamera, Xiaomi Redmi Note 4G dilengkapi dengan kamera 13 MP yang memiliki fitur PDAF dan LED flash. Sementara kamera depannya, Xiaomi Redmi Note 4G memiliki resolusi 5 MP. Kamera dengan resolusi ini tergolong sangat cukup untuk menunjang foto selfie.

Baterai yang dipasangkan pada Xiaomi Redmi Note 4G juga sangat mumpuni. Baterai Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kapasitas 4100 mAh + Fast Charging. Layar yang dipakai adalah IPS LCD 5.0″ dengan resolussi Full HD, CPU Snapdragon 625, RAM 3GB, kamera 13 MP & 5 MP, memori internal 32GB dan baterai 4100 mAh

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G

1. Tampilan yang sangat premium dan elegan dengan bahan Full Metal

2. Layar IPS LCD 5.5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel dengan teknologi 2.5 D Glass

3. Layar dilapisi pelindung Dragon Trail Glass

4. Mendukung kemampuan Dual­SIM stanby yang bisa aktif secara bersamaan

5. Support Jaringan 4G LTE

6. Dilengkapi LED Notifikasi

7. Menggunakan CPU Mediatek MT6797 Helio X20 Deca­core 2.1 GHz

8. GPU Mali­T880 MP4 memiliki kinerja yang tangguh, cepat dan responsif

9. RAM berkapasitas 2/3GB untuk performa multitasking yang cepat dan responsif

10. Penyimpanan internal berkapasitas 32/64 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.

11. Kamera Utama 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual­LED (dual tone) flash

12. Kamera depan 5 MP lengkap dengan Autofokus + LED flash untuk berfoto selfie.

13. Baterai 4100 mAh dilengkapi dengan fitur fast Charging

Harga Xiaomi Redmi Note 4G pada bulan Agustus 2016 ini belum secara resmi diumumkan di Indonesia. Namun di negara China, Xiaomi Redmi Note 4G ini dibanderol 1.7 Juta­an untuk versi RAM 2GB, memori 16 GB dan 2.3 Juta­an untuk versi RAMM 3GB, memori 32GB.




Sumber: gsmarena
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==