Rektor Unlam Pamer Toilet yang Mewah, Mahasiswa: Toilet Kampus Bau, Airnya Macet

Mahasiswa News | Rektor Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), Sutarto Hadi memposting tiga foto yang memperlihatkan toilet di gedung rektorat.

Postingan di akun facebook Rektor Unlam ini memperlihatkan toilet di gedung rektorat, bak toilet di hotel.
Kondisi tersebut berbeda jauh dengan toilet di Kampus Unlam yang kadang berbau, aliran airnya macet, seperti yang diungkapkan dalam satu komentar di postingan Sutarto.

Akun Aulia Rahman berkomentar "toilet kampus unlam,, kadang2 berbau,,, airnya pada macet dan sebgai tdk mengenakan,, tolong di perbaiki juga toilet kampusnya,,,supaya ketika ada yang megunjungi kampus,, orang luar enak juga,,,jgn hanya milik para pejbat unlam ja yang menikmati fasilitas yg nyaman,, mohon maaf ,,, ."



Komentar ini kemudian dijawab Sutarto, jika toilet yang berada di kampus Unlam adalah toilet umum mahasiswa. Toilet serupa, ujarnya bisa juga dibuat di fakultas.

"Toilet itu untuk umum mhs juga boleh koq. Untuk yg di fakultas mudahan pimpinan fakultas bisa mencontoh spt di fak hukum."

Komentar ini kembali dijawab akun Aulia Rahman kembali menjawab jika toilet untuk mahasiswa disamakan dengan rektorat, juga memberikan kenyamanan untuk mahasiswanya.

Akun ini kembali mengeluhkan mengenai fasilitas halaman fakultas yang juga banjir ketika hujan tiba.

"klu toelitnya kaya bgini,, maka fakultas unlam memberikan kenyamanan buat mahasiswa,,,dan 1 lagi bila ujan lebat halaman fakultas sebgian banjir,,,, pling tdk pihak fakultas bs memikirkan hal ini agar halamanya tdk tergenang,,, air,,,,."






Sumber
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==