Mobil Goyang di UGM, Kepergok Berbuat Asusila

Mahasiswa News | Sepasang muda-mudi tertangkap basah sedang melakukan perbuatan asusila di dalam sebuah mobil yang terparkir di kawasan kampus UGM, tepatnya di sebelah utara bundaran, Selasa (02/08/2016) malam tadi.

Pihak Satuan Keamanan Kampus (SKK) yang memergoki perbuatan tersebut langsung melakukan penindakan dengan mengamankan dan memberikan pembinaan kepada pasangan tersebut.

Postingan sosial media yang menampilkan penangkapan dua muda-mudi yang tengah melakukan tindakan asusila. (Foto : Repro FX Harminanto)


Diungkapkan salah seorang anggota SKK UGM, aksi mobil goyang pasangan yang tengah dimabuk cinta ini diketahui sekitar pukul 21.00 WIB. Begitu memperoleh informasi itu petugas keamanan kampus segera menuju lokasi dan menjumpai mobil masih berada di lokasi.

Saat diperiksa ternyata petugas menjumpai pasangan muda mudi tengah bugil di dalam mobil. Petugas segera menggelandang pasangan ini membawanyanya ke pos keamanan. “Kami langsung lakukan pembinaan internal dan melaporkan tindakan asusila itu kepada pihak universitas,” ungkapnya di lantai 1 gedung Grha Sabha Pramana, Rabu (03/08/2016).

Setelah dilakukan pendataan petugas segera melepas muda-mudi tersebut. Sebelumnya pasangan ini juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tak mengulangi perbuatan mesum itu lagi di depan umum.

Ditangkapnya sepasang muda-mudi yang melakukan perbuatan asusila di kawasan UGM, Selasa (02/08/2016) malam kemarin membuat pihak kampus geram. Pihak kampus pun siap menindak tegas para pelaku untuk menimbulkan efek jera agar tak terjadi lagi tindakan asusila di kawasan kampus.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler UGM, Dr Iva Ariani mengatakan, pihak kampus sangat menyayangkan tindakan asusila yang terjadi di wilayah kampus. Menurut dia, saat ini universitas terus melakukan penyelidikan terkait adanya temuan fakta yang sudah menyebar ke dunia maya tersebut.

Kami sangat menyesalkan perbuatan tersebut, kalau memang sudah benar terbukti maka akan kami tindak tegas. UGM tidak akan mentolerir perbuatan seperti itu (asusila),” ungkapnya di UGM, Rabu (03/08/2016).

Terkait kabar yang beredar bawasanya salah satu pelaku merupakan mahasiswa UGM, pihak kampus juga akan melakukan penyelidikan lebih jauh. “Kalau memang ada ya kami tindak tegas yang bersangkutan, kami masih lakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Kedepan untuk mencegah kejadian serupa terjadi di wilayah kampus, UGM telah memerintahkan Satuan Keamanan Kampus (SKK) untuk melakukan patroli rutin ke bagianbagian kampus yang rawan disalahgunakan untuk perbuatan tidak baik.

“Kami sudah koordinasi dengan SKK dan akan melakukan patroli agar kejadian serupa tak lagi terjadi di wilayah kampus,” pungkas Iva.




Sumber: Krjogja.com

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==