Mahasiswi Ini Banjir Protes Saat Umbar Gaya “Syur” di Bigo Live

Mahasiswa News | AZ (Inisial) mengaku salah seorang mahasiswi di negeri ini. Namun, melalui aplikasi Bigo Live sangat berani memperagakan gaya “syur”, mulai dari teknik meraba, ciuman, blowjob, hingga berhubungan badan.

Meski dirinya mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup malah dengan fulgar membeberkan kapan pertama kali ML (making love). Dalam pengakuannya, pertama kali merasakan sensasi ML di sebuah kebun. Dari sensasi di kebun, dia merasakan semua hotel.

“Pertama kali ML malu-maluin, soalnya tidak bermodal banget, di kebun-kebun, hihihi. Tapi berawal dari kebun-kebun itu, gue bisa rasain semua hotel,” kata AZ saat menggunakan fasilitas aplikasi Bigo Live, dilansir PortalMadura.Com, Jumat (19/8/2016) melalui videonya yang diunggah ke media sosial youtube.

Mahasiswi Ini Banjir Protes Saat Umbar Gaya “Syur” di Bigo Live


AZ juga tidak malu membeberkan gaya ML yang paling dia sukai. Ia suka diraba dan disentuh di bagian telinga. Sensasi di bagian itu membuatnya merinding.

Lebih gila lagi, AZ menjawab pertanyaan netter lain yang menggunakan aplikasi yang sama. “Terakhir ML tahun lalu. Pas aku naik semester 4,” tandasnya.

Video tersebut banjir protes dari netter lain. “APP (aplikasi, red) gak bermutu, namanya aja bigo membuat orang pada bego semua,” tulis Ria Riyanty.

“APP pengumbar aurat. udah cantik pakek jilbab, tapi auratnya di pamerin ke semua orang. Semoga Allah Swt cepat melaknat orang-orang yang seperti itu, gak bermoral,” imbuhnya. (Portal Madura)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==