GERAKAN SHUBUH JAMAAH NASIONAL KE - 11

"BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEGALA BANGSA."

Petikan awal Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) Tahun 1945 diatas merupakan tema semangat kemerdekaan yang akan diangkat dalam rangkaian kegiatan Gerakan Shubuh Jamaah Nasional (GSJN) ke 11 pada tanggal 26-27 Agustus 2016 mendatang.

Dalam GSJN ke-11 ini akan dihadirkan tokoh-tokoh bangsa yang akan menggairahkan semangat kemerdekaan Indonesia, tidak sekedar seremonial tahunan belaka, melainkan arti kemerdekaan sesungguhnya yang terkandung dalam amanat UUD 1945 dan mengalir deras dalam tubuh umat ini.

GERAKAN SHUBUH JAMAAH NASIONAL KE - 11


Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia mengajak seluruh Aktivis Dakwah Kampus (ADK), mahasiswa, serta seluruh masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama dalam melaksanakan amanat Pembukaan UUD 1945 tersebut dan menghadirkan diri pada kegiatan GSJN ke-11 di Masjid-Masjid Kampus di Indonesia.

Karena ikatan persaudaraan Umat Muslim itu ibarat satu tubuh, apabila terdapat sebagian tubuh merasakan sakit maka seluruh tubuhnya juga ikut merasakan sakit. "Maka jika masih ada negeri yang belum merdeka dan terjajah oleh bangsa lain di negerinya sendiri hari ini, kita tidak boleh berdiam diri sebagaimana sejarah perjuangan para pahlawan bangsa ini dalam merebut kemerdekaan yang didukung oleh saudaranya meski terletak jauh terpisahkan samudera nan luas", ucap M. Syukri Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia. (Qie)




loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==