Catat! Ini 9 Cara Gokil Bebas Dari Tilang Polisi

Mahasiswa News | Kamu membaca tulisan ini pasti karena belum atau tidak mempunyai surat-surat berkendara yang lengkap. Juga tidak sesuai aturan standar yang telah ditetapkan.heuheu.. Inilah cara untuk menghindari tilang polisi:



1. Berdoa

Berdoalah semoga hari ini dijalan yang Kamu lewati bebas dari razia polisi. Jangan tertawa lho ya, doa ditertawakan. hehe.. Dengan berdoa kamu memiliki naluri intuisi yang kuat. Dengan demikian, kamu akan bisa merasakan akan ada tilangan atau tidak.

2. Bawa Motor Butut

Pakai motor butut yang super jadul, misalnya vespa. Tips ini sudah banyak yang membuktikan. Banyak cerita orang pakai motor butut yang gak ada lampu belakang, dll, kadaluarsa pula.

Padahal, di tempat lain ada orang yang ketilang gara-gara ban belakang motornya tidak ada tutup pentilnya.

3. Waspada

Waspada sebelum Kamu melewati jalan yang dituju. Pastikan jalan bersih dari polisi. Jika Kamu melihat ada polisi yang sedang melakukan razia, segeralah berhenti.

Sekarang fasilitas lalu lintas sudah banyak memakai CCTV, hindari menerobos lampu lalu lintas saat berwarna kuning. Bisa-bisa ulah Kamu terekam CCTV dan polisi segera melakukan pengejaran kepada Kamu.

4. Masuk Gang

Gunakan jalan pintas untuk menghindari tilangan polisi. Kalau kamu merasa dikejar polisi, segera masuk gang dan cari warung. Nongkronglah di warung sampai situasi aman. Polisi tidak akan menilang kamu kalau masuk gang, apalagi masuk warung.haha..

5. Pura-pura Mogok

Saat kamu melihat ada tilangan dari kejauhan, turunlah dari kendaraan kemudian dorong motor Kamu, berharap bisa melewati tilangan, atau agar lebih meyakinkan, kempeskan ban motor kamu. Kalau perlu, bawa paku yang patah kemudian lem di ban kamu. heuheu..

6. Sembunyikan Uang

Hindari menaruh seluruh uang dalam dompet Kamu. Saat ada oknum polisi yang meminta damai di tempat, kamu dapat menunjukkan seluruh isi dompet kamu yang kosong. Ingat jangan nyogok karena bisa merusak kejiwaanmu.

7. Bersikap Tenang dan Rilex

Saat melewati petugas, jaga kontak mata Kamu, percaya diri, seolah Kamu membawa surat-surat lengkap. Polisi paham dengan gerak-gerik Kamu. Jika petugas menilang kamu, tanyakan kesalahan dan pasalnya.

Ingat, jangan pernah merasa inferior ketika bertemu dengan petugas. Tunjukkan bahwa kamu juga paham hukum

8. Masuk Kampus

Kamu langi enak-enaknya di jalan tiba-tiba ada yang mengejar, aneh kan? Nah anggap aja gitu. Polisi juga orang asing. Kalo kamu tiba-tiba dikejar kan aneh. Kan posisinya kamu belum ditegur sama polisinya.

Kalo deket kampus, segera masuk kampus. Kamu tidak akan dikejar lagi. Hati-hati kalo ketangkap, bisa-bisa Kamu kena pukul polisi

9. Taat

Nah, supaya gak kena tilang, paling benar yakni melengkapi surat kendaraan dan tertib lalu lintas. Jangan pernah melanggar aturan sekecil apa pun. Selain itu, supaya gak kena tilang, mendingan gak usah bawa kendaraan. Dijamin kamu gak bakal ditilang atau dirazia, hehehe.

Tips-tips gokil ini cuma buat lucu-lucuan, ya guys. Kalau mau dipraktikkan silahkan, tapi lebih baik jangan. Masih banyak cara-cara 'halal' untuk menghindari razia dan tilang polisi. Salah satunya melengkapi surat kendaraan dan memakai atribut lengkap kendaraan. Jadilah pengemudi yang baik untuk kebaikanmu sendiri.

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==