Wisata Ala Italia Ini Bisa Kamu Temui Di Dalam Kampus!

Mahasiswa News | Siapa sih yang tidak tahu wisata air yang bisa kamu nikmati dengan perahu di dalam kota seperti di Venice, Italia? Nah, bagaimana jika kamu bisa menikmatinya di dalam area kampus? Yap, di kampus Universitas Muhammadiyah Malang, kamu bisa nikmati wisata air ini dengan harga yang sangat terjangkau tepat di depan gedung GKB I UMM.

Wisata Universitas Muhammadiyah Malang


Dengan harga hanya Rp 10.000,- kamu bisa menikmati wisata air ini dengan dipandu petugas khusus dari kampus agar tidak terjadi kesalahan dalam penggunaannya. Meskipun saat ditanyai para petugas ini tidak mempunyai skill khusus untuk menjadi petugas wisata satu ini, tapi kamu tidak perlu khawatir tercebur karena mereka sudah terbiasa mengendarainya setiap hari.

Penumpang Dari Pagi Hingga Siang

Banyak dari penumpang disini mengantre mulai pagi hingga siang hanya untuk menikmati wahana unik ini guna melepas penat mereka. Karena dibuka dari jam 7 hingga 11 pagi banyak penumpang yang sudah berkumpul di area menunggu perahu datang, dan jika sudah berkumpul maka para petugas dengan sigap mengatur semua penumpang agar tertib. Uniknya para penumpang pun tidak hanya dari mahasiswa, namun dari pegawai hingga orang-orang sekitar yang datang ke kampus ingin merasakan wahana satu ini.

“Penumpangnya macam-macam sih mbak, tapi pas ujian gelombang satu kemarin tidak terlalu ramai, yang kedua ini lumayan ramai,” tukas Dani petugas wahana ala Itali ini.

Orang Tua Peserta Ujian Pun Dibuat Penasaran

Seperti yang dikatakan oleh petugas perahu bebek, sapaan perahu yang sedang trending ini, perahu ini tidak hanya ditumpangi oleh mahasiswa namun orang tua yang sedang menunggu anak mereka ujian pun ikut penasaran dengan wahana ini. Ibu Widyawati bersama putranya Farhan yang sedang duduk di kelas satu SD, sedang menunggu putrinya yang mengikuti tes gelombang dua sambil menikmati wisata unik ini. Ibu asal Tulungagung ini rela mengantre demi mendapatkan kesempatan untuk main perahu bebek ini.

“Ya, sambil nunggu aja kan daripada nganggur, anak juga pengennya kuliah disini jadi sambil lihat-lihat kampusnya juga. Bagus, nyaman, asri disini kayanya bagus buat tempat belajar anak saya nanti,” tukas ibu dari calon peserta yang berniat mengambil jurusan kedokteran ini.

Nah, bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya juga? Jika kamu mahasiswa atau karyawan yang ingin melepas penat, bisa datang dan mencoba wahana di kampus satu ini. Tapi tunggu sampai ada petugasnya ya agar tetap berwisata dengan aman, selamat mencoba!
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==