Tasya Kamila Lanjutkan S2, ‘Ketenaran Bisa Habis Tapi Ilmu Nggak!’

Mahasiswa News | Dalam waktu kurang dari sebulan, penyanyi Tasya Kamila akan bertolak ke Amerika Serikat. Yap, penyanyi cantik ini akan melanjutkan pendidikannya di kolombia University jurusan Public Administration.

Meski pendidikan masternya masih belum dimulai, Tasya ternyata sudah menyiapkan sejumlah hal yang menjadi targetnya bila lulus nanti. Wah apa saja ya?

“Belum tahu masih (jadi penyanyi) atau tidak. Tapi yang jelas, saya kan punya yayasan (yayasan lingkungan bernama Green Movement Indonesia), bisa jadi fokus di situ atau melirik politik juga,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Tasya Kamila Lanjutkan S2, ‘Ketenaran Bisa Habis Tapi Ilmu Tidak!’



Prioritaskan Pendidikan Daripada Ketenaran

Bagi mantan penyanyi cilik itu, meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya memang tidak mudah. Karena Ketenaran yang ia dapatkan sekarang bukanlah hasil yang dicapai dengan mudah, ia merintis karir sejak masih usia belia sebagai artis cilik. Akan tetapi, pendidikan merupakan prioritasnya jadi tidak ada salahnya meninggalkan ketenaran demi pendidikan.

“Meninggalkan Indonesia tetap ada kerugian dan kesempatan yang hilang. Tapi menurut aku nggak masalah, kalau kuliah kan untuk jangka panjang. Uang bisa aja habis, tapi ilmu nggak,” tegasnya seraya tersenyum.

“Lagipula sekarang kalau pun mau bertemu sudah mudah. Ada banyak media sosial, rencanya juga kalau ada libur aku pulang ke Indonesia,” tandasnya kemudian.

Sumber: Detik
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==