Raih Kesempatan Beasiswa Studi S-2 di Jerman!

Batas Pendaftaran : 23 Oktober 2016

Mahasiswa News | Kesempatan melanjutkan kuliah jenjang master di Jerman diberikan oleh International Center for Development and Decent Work (ICDD). Melalui skema beasiswa Decent Work Scholarships, para pelajar internasional, termasuk Indonesia dapat memanfaatkan beasiswa ini untuk kuliah di University of Kassel.



Terdapat dua program yang dapat dipilih pelamar, yakni MA atau MSc di Faculty of Social Sciences atau Faculty of Organic Sciences. Selain mendapat beasiswa, penerima yang beruntung juga dapat bekerja selama 40 jam per minggu di ICDD untuk sebuah proyek. Bahkan penerima beasiswa akan digaji 750 euro per bulan selama 12 bulan durasi program.

ICDD sendiri merupakan lembaga interdisiplin yang beranggotakan para ilmuwan dari berbagai negara yang bermarkas di University of Kassel. Mereka juga memiliki perguruan tinggi mitra di Amerika Latin, Afrika dan Asia.

Untuk mendaftar beasiswa ini, pastikan kamu telah memiliki gelar sarjana serta kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni, baik secara tulisan maupun lisan. Sedangkan dokumen yang dibutuhkan, di antaranya ijazah, transkrip nilai, curriculum vitae (CV), serta pernyataan personal tentang minat studi. Formulir pendaftaran dapat diakses melalui laman University of Kassel. Selamat mencoba!
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==