Lowongan Kerja PT Kimia Farma, Mau?

Mahasiswa News | PT Kimia Farma salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya.


Di tahun 2016 ini PT Kimia Farma kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Posisi yang dibutuhkan:
PHARMACIST
Persyaratan Umum:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Merupakan lulusan dari jurusan Apoteker / Farmasi
  • IPK min 3.00
  • Usia max 26 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan, segera lengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan langsung pada acaraWALK INTERVIEW yang dilaksanakan pada :
Psikotes & Interview
Senin, 1 Agustus 2016
Pukul 09.00 – selesai
Fakultas Farmasi – Universitas Indonesia
Selamat Mencoba!
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==