5 Serdadu Zionis Habisi Seorang Pemuda Palestina di Perlintasan Hawara

Islampena - Lima serdadu Zionis memuntahkan pelurunya terhadap seorang pemuda Palestina, Ahad (31/07/2016) di perlintasan Hawara, selatan Nablus, dengan alasan akan melakukan aksi penikaman terhadap tentara. Akibatnya ia gugur, syahid, seketika setelah tembakan brutal tersebut, Infopalestina melaporkan Ahad.


Zionis Habisi Seorang Pemuda Palestina di Perlintasan Hawara



Departemen kesehatan Palestina menyampaikan ada keterlibatan militer otoritas dalam pembunuhan terhadap pemuda, Romi Auraotani (31 tahun) setelah ia ditembak serdadu, di dekat perlintasan Hawara, selatan Nablus.

Sementara itu, sumber Israel menuduh, pemuda Palestina tadi berusaha melakukan aksi penikaman terhadap serdadu, saat ia mengendarai mobilnnya di dekat Hawara. Ia kemudian keluar dan menuju para tentara yang sedang berjaga-jaga. Namun tentara Zionis langsung memberondong tembakan ke arah pemuda tersebut dengan tembakan yang mematikan, hingga ia jatuh ke tanah dan tak bergerak lagi.

Saksi mata mengatakan, serdadu Zionis menembakan Romi setelah ia mengeluarkanya dari dalam mobil yang ia kendarai dari arah Nablus. Ia meninggal ditempat pasca ditembak serdadu secara biadab.



Qie | Infopalestina | Islampena
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==