Dua Mahasiswa Diciduk Polisi Saat Sedang Tidur

Mahasiswa News | Satuan Reserse Narkoba Polresta Jogja menciduk dua mahasiswa Jogja berinisial TB, 29, dan FN, 22 di Karangnongko, Maguwoharjo, Depok, Sleman, yang diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (22/6/2016) pagi, sekiar pukul 08.00 WIB.

“Saat ditangkap kedunya masih tidur pulas karena malamnya pesta sabu-sabu,” keta Kasat Reserse Narkoba Polresta Jogja, Komisaris Polisi Sugeng Riyadi dalam jumpa pers, Jumat (24/6/2016) sebagaimana dilansir harianjogja.

ilustrasi: merdeka.com


Sugeng mengatakan TB merupakan mahasiswa pascasarjana salah satu kampus swasta di Magelang yang meiliki indekos. Sementara FN mahasiswa Jogja yang indekos di rumah TB.

Dari indekos tersangka polisi menyita barang bukti berupa 0,4 gram sabu-sabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok, bong kaca, pipet, sedotan plastik, dan 10 korek gas.

Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan pengintaian terhadap tersangka TB selama tiga hari. Karena TB yang merupakan residivis kasus serupa dikabarkan masih sering mengkonsumsi sabu-sabu dengan mengajak teman-tema yang indekos di rumah TB. Polisi melakukan penggeledahan rumah TB dan indekos. “Barang bukti ditemukan di kamar milik FN,” kata Sugeng.

Kedua tersangka pun langsung dibawa ke Polresta Jogja untuk pemeriksaan.
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==