BEM STIT Syarif Abdurrahman Gelar Diskusi Terbuka Menyambut Pilwako 2017

Mahasiswa News | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Syarif Abdurrahman kota Singkawang menggelar diskusi terbuka terkait pilwako yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2017 sekaligus buka puasa bersama.


Diskusi, sabtu (25/06) dimulai pada pukul 15.30 WIB. Dengan menghadirkan 3 narasumber diantaranya Riko, S.Pdi (KPU), kompol Abdul Rosid (WaKaPOLRES), H. Hamidi Mi'raj, M.Pd (ketua STIT s.a) dengan tema "PILWAKO AMAN, DAMAI, dan HARMONIS".


BEM STIT Syarif Abdurrahman Gelar Diskusi Terbuka Menyambut Pilwako 2017 


Ada sekitar 100 audien yang hadir pada diskusi tersebut, diantaranya para bakal calon Walikota, okp-okp, BEM se-kota Singkawang, dan sebagian masyarakat kota Singkawang yang sangat antusias menyambut moment pilwako 2017.

Sesuai dengan tema yang diambil, agenda ini bermaksud untuk mendukung kelancaran berjalannya pilwako di kota Singkawang. Tidak hanya pada hari pilwako tersebut, tetapi juga lancar, aman dan harmonis selama momen pilwako.

Didalam diskusi juga dipertanyakan oleh audien terkait peraturan pemasangan spanduk atau baleho, yang kita lihat jelas bahwa pemasangan spanduk atau baleho masih sembarangan dan tidak beraturan. Ini salah satu ketidakharmonisan yang sering kita lihat saat ini. 
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==