Universitas Pertamina Mulai Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Mahasiswa News | Universitas Pertamina dengan enam fakultas mulai membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru (maba) program sarjana tahun perkuliahan 2016/2017 pada April.
"Ada 1.000 kursi yang tersedia atau 60 orang mahasiswa per program studi di Universias Pertamina yang jumlahnya sebanyak 15 program studi dari enam fakultas," kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, di kampus UI Depok, Sabtu (5/3/2016).


Seperti dilansir okezone.com Keenam fakultas tersebut adalah Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi dengan tiga program studi (prodi), yaitu teknik geofisika, teknik geologi, dan teknik perminyakan.
Kemudian, Fakultas Perencanaan dan Infrastruktur dengan dua prodi, yaitu teknik sipil dan teknik lingkungan, serta Fakultas Teknologi Industri dengan empat prodi, yaitu teknik elektro, teknik mesin, teknik kimia, dan teknik logistik.
Pertamina, tutur Wianda, memiliki perhatian yang tinggi terhadap penciptaan sumber daya manusia yang mumpuni dan kompetensi tinggi di bidangnya, khususnya di sektor bisnis dan teknologi energi.
Bahkan, lanjut dia, baru-baru ini Pertamina melalui Pertamina Foundation meluncurkan Universitas Pertamina yang menunjukkan kontribusi langsung dan konkret Pertamina dalam menciptakan SDM yang berkualitas, berdaya saing tinggi, dan berwawasan global. (rks)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==