Pengurus HIMADA FAI UMI Periode Amanah 2014/2015 Paparkan LPJ

Mahasiswa News | Himpunan Mahasiswa Dakwah Periode Amanah 2014/2015 Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia (HIMADA FAI UMI ) mengakhiri masa kepengurusan dengan memaparkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama satu periode di Gedung Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia jalan Urip Sumoharjo Km 05. Kamis (24 /03/2016).

Di hadapan para peserta Kongres Mahasiswa FAI UMI Muh. Saleh selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Dakwah FAI UMI Periode Amanah 2014/2015 menyampaikan bahwa forum tertinggi organisasi yaitu laporan pertanggung jawaban Pengurus Himpunan Mahasiswa Dakwah Periode Amanah 2014/2015 yang telah habis masa kepengurusannya, "Bahwa sesungguhnya esensi sebuah amanah ada pada proses pertanggung jawaban, bila sebuah kepercayaan yang diemban tiada lain yang di maksudkan adalah kemampuan dan kemauan untuk selalu menunjukkan dan memperlihatkan wujud nyata dari harapan-harapan yang telah dibebankan kepada pundak kami selaku pengurus, yakni sejauh mana kami dapat mencapai target", ucapnya.

Ini adalah sebuah pertanggung jawaban sejarah, pertanggung jawaban dari sekian hal yang berlansung dalam kurun waktu satu periode kepengurusan, dari apa yang ada, apa yang dihadapi, apa yang senantiasa disaksikan. Hal ini menjadi penting karena realitas dari sebuah dinamika dan penemuan makna, sebagaimana lazimnya sebuah organisasi yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan keadilan sosial.



Selain itu juga memaparkan Kondisi internal, kondisi eksternal, serta pelaksanaan program kerja, administrasi kesekretariatan, serta laporan keuangan HIMADA selama kepengurusan Periode Amanah 2014/2015.

Muh. Saleh menambahkan "Pada kesempatan ini besar harapan kami agar momentum berharga ini dijadikan sebagai wahana untuk memberikan kontribusi pemikiran atau sharing intektual agar pengurus HIMADA FAI UM kedepannya jauh lebih maju dan eksis untuk merefleksi hal tersebut, kami mengharapkan kepada pengurus HIMADA selanjutnya tidak hanya melaksanakan program kerja hanya karna tanggung jawab, tetapi melaksanakan program kerja sebagai kebutuhan untuk memajukan HIMADA terutama jurusan kita sendiri yaitu dakwah dan komunikasi penyiaran islam", tambahnya.

"Kami juga menyampaikan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Fakultas Agama Islam, pengurus Lembaga, dan seluruh pengurus HIMADA yang selama ini membantu dalam merealisasikan program kerja HIMADA. serta kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berinteraksi dengan kepengurusan kami, jika terdapat hal-hal yang tidak berkenan selama kepengurusan kami baik disengaja maupun tidak disengaja", Ujar Muh. Saleh.

Penulis : 

INAYAH MEDIKA EKAJAYA
(Pengurus HIMADA FAI UMI)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==