Generasi Ke 3 AIM Di Lantik Di Taman Prasejarah Leang-Leang

Mahasiswa News | Makassar, 02 Maret 2016. Komunitas Aksi Indonesia Muda (AIM) Gelar Youth Camp di Taman Prasejarah Leang- leang Maros, AIM merupakan komunitas yang menghimpun Anak muda makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marjinal. Mereka anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan para pengemis (eks kusta) dengan membangun usaha kerajinan tangan melalui pengembangan industri kreatif.

Menurut Presiden Aksi Indonesia Muda (AIM) Adryan Yudhistira Purwanto menyampaikan bahwa Youth Camp ini merupakan sebagai proses pembekalan dan pemberian materi sejarah AIM sekaligus pengenalan tentang gerakan sosial kami kepada calon pengurus inti baru Aksi Indonesia Muda Periode 2016-2017 yang merupakan generasi ke 3, kedepannya dengan bertambahnya sumber daya manusia AIM gerakan sosial yang sudah dibangun sejak awal mampu lebih berdampak bagi warga pengemis (eks kusta) di jalan dangko Jongaya makassar.



Hal yang sama dibenarkan oleh Sulaiman Sekretaris Jenderal AIM menyampaikan bahwa tentu harapan besar kami untuk pengurus inti yang baru untuk melanjutkan dan menempatkan visi prioritas utama para founder gerakan sosial AIM bahwa teruslah bercita-cita mulia, teruslah proaktif berbaur dan hidup sejiwa dengan warga, karna tuhan bersemayam digubuk-gubuk si miskin. selain itu President AIM Adryan sekaligus mengukuhkan 20 orang dan mengucapkan janji Tim Inti Aksi Indonesia Muda periode 2016-2017 mereka adalah orang-orang yang terpilih dari dari ratusan volunteer yang telah kami seleksi selama 3 bulan. dengan semangat kekeluargaan telah solid melalui seluruh rangkaian proses seleksi penjaringan akhir.(Muh.Saleh)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==