BEM KM Unmul Serahkan "Surat Cinta Untuk Presiden"

Mahasiswa News | Dalam rangkaian kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo meresmikan proyek-proyek penting di kalimantan seperti Bandara Internasional Juwata di Tarakan dan proyek tol Balikpapan-Samarinda di KM 13 Balikpapan.

Badan Eksekutif Mahasiswa - Keluarga Mahasiswa Universitas Mulawarman (BEM KM Unmul) bergerak ke Balikpapan untuk menyerahkan Aspirasi dari mahasiswa dan masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (24/3/2016).

Aspirasi tersebut dikumpulkan dan dirangkum menjadi sebuah surat yang berjudul "Surat Cinta Untuk Presiden".






Lokasi yang dikunjungi Presiden Joko Widodo yaitu KM 13 Balikpapan, Asrama Haji, Waduk Teritip dan terakhir singgah untuk makan siang di rumah makan, tim BEM KM Unmul telah di Balikpapan sejak pukul 07.00.

Pukul 07.30 Tim yang beranggotakan 6 orang berpencar mendatangi lokasi. 2 orang yang tetap di Asrama Haji dan 4 orang ke restaurant Apong Seafood (Tempat yang di rencanakan semula untuk makan siang presiden Joko Widodo).

Pukul 08.45 Tim 2 konfirmasi ke pihak restaurant Apong Seafood bahwa tak jadi Presiden Joko Widodo makan siang di restaurant tersebut, lalu pukul 09.30 Pagi tim berkumpul di Asrama Haji dan mulai terendus keberadaan kami oleh pihak keamanan yang menerjunkan baracuda dan personel bersenjata lengkap.

Pukul 10.10 pagi BEM KM Unmul bernegosiasi dengan pihak keamanan agar bisa masuk menyerahkan "Surat Cinta Untuk Presiden" langsung kepada Bapak Joko Widodo.

Pukul 10.45 Siang BEM KM Unmul sepakat menyerahkan kajian kepada Pihak Paspampres dengan jaminan akan langsung disampaikan kepada Pak Joko Widodo.

Pukul 11.10 Siang Presiden BEM KM Unmul Teguh Bin Sabar bertemu dengan Danrem selaku salah satu penanggung jawab keamanan untuk memastikan kepastian sampainya kajian tersebut.

Pukul 12.15 Siang Surat Cinta Presiden telah diserahkan kepada Sekretaris Militer Presiden untuk diteruskan kepada Presiden.

Berikut ini adalah isi dari "Surat Cinta Untuk Presiden" silahkan klik DISINI.

(BEM KM Unmul/MN)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==