Aliansi BEM Lampung Geruduk Kantor PLN Lampung

Mahasiswa News | Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Lampung turun ke jalan untuk menyuarakan suara masyarakat terkait pemadaman listrik yang terjadi di provinsi Lampung, Kamis (24/03/2016).

Masa aksi yang berjumlah sekitar 50 orang ini melakukan longmarch dari bundaran raden intan menuju ke kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Provinsi Lampung. Pada aksi kali ini, masa aksi yang mengatas namakan dirinya aliansi BEM Lampung yang terdiri dari BEM Universitas Lampung (Unila), BEM Politeknik Negeri Lampung (Polinela), BEM Umitra dan BEM Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Lampung menuntut PLN mengenai :

1. Menyelesaikan permasalahan listrik di provinsi Lampung secepatnya
2. Menghentikan program pemadaman listrik bergilir atau penghidupan listrik bergilir
3. PLN harus bertanggung jawab atas kerugian masyarakat yang diakibatkan seringnya pemadaman listrik bergilir.


Aksi sempat memanas dimana masa aksi meminta untuk masuk gedung PLN dan beraudiensi dengan pihak pimpinan PLN, selama sekitar satu jam masa meminta pagar gesung dibuka. Akhirnya pihak PLN menyetujui dan menerima masing-masing presiden yang tergabung dalam Aliansi BEM Lampung.

Aliansi BEM Lampung Unjuk Rasa Didepan Kantor PLN Lampung Kamis (24/3/2016)

Hasil dari diskusi dan beraudiensi ini adalah pihak PLN menyetujui dan menandatangani diatas materai tuntutan yang dituntut oleh masa aksi.(BEM Unila/MN)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==