Rakerwil BEM Seluruh Indonesia se-Jabodetabek-Banten

Mahasiswa News | Bogor (20/2/2016), kota hujan menjadi saksi bisu puluhan warna almamater bersatu hanya mengusung satu tekad "perubahan". Rapat kerja wilayah BEM SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia) se-Jabodetabek-banten yang di selenggarakan di Universitas Pakuan Bogor. Tema rakerwil kali ini adalah langkah nyata BEM se-Jabodetabek-banten mengawal pemerintahan menuju indonesia emas 2045. Peserta yang di hadiri 24 kampus di Jabodetabek-banten ini di rencanakan akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 20 hingga 21 Februari 2016.





Dalam rakerwil tahun ini konsep gerakan, relasi, dan sasaran BEM SI Wilayah Jabodetabek-banten akan di bahas. Namun menurut koordinator wilayah BEM SI Jabodetabek-banten malvin pradito mengatakan bahwa rakerwil ini memiliki esensi lebih besar yaitu menjadikan gerakan mahasiswa semakin solid selepas munas kemarin. Kita mulai gerakan ini dari kekeluargaan dan saling menguatkan karena tanpa ada saling memiliki rasa kekeluargaan yang menguatkan maka gerakan mahasiswa akan habis di kikis oleh kezhaliman yang semakin sistematis.

Sementara presiden mahasiswa STEI SEBI misbahudin muklis mengatakan, rakerwil ini adalah peringatan kepada seluruh penguasa yang dzhalim bahwa gerakan mahasiswa akan bangkit selepas tidur panjang aksi nasional. Ia menyerukan bahwa persatuan gerakan mahasiswa mari berkonsentrasi pada apa yang bisa menyatukan kita, bukan lagi memperuncing perbedaan. sudah lama rakyat indonesia mengalami pengkhianatan dari rezim yang kian hari kian pro asing.




Harapan itu masih ada, selama mahasiswa terus memiliki idealisme dan kepentingan pro rakyat. Maka saatnya mahasiswa hadir bersama rakyat, berjuang dan mewujudkan indonesia sejahtera yang di impikan.(Qie)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==