Menpora Galau Jika Visit Malaysia Sponsori Rio Haryanto

Mahasiswa News | Rio Haryanto kini tak lagi pusing soal sponsor. Visit Malaysia yang merupakan program pariwisata yang digagas pemerintah negeri jiran siap membantunya. Inilah yang membuat galau Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi. 

Imam Nahrawi selaku sosok yang bertanggung jawab terhadap perkembangan olah raga di tanah air jelas galau jika Visit Malaysia benar-benar mewujudkan keinginan mereka. "Yang pasti kalau itu terjadi paling tidak tentu saya yang akan galau. Bersama BUMN dan swasta nasional saya kira harus galau dengan kenyataan ini," ucapnya di Istana Negara, Rabu (24/2/2016). 

Lalu ketika ditanya langkah konkret yang akan dilakukan untuk membantu Rio. Menpora mengatakan pihaknya agar semua lapisan di Indonesia ini bergotong royong. "Ini kesempatan emas bagi kita semua, BUMN, dunia usaha dan termasuk seluruh warga masyarakat bersatu padu gotong royong saling bantu,"katanya seperti dilansir sindonews




Imam juga mengatakan sudah meminta izin pada Presiden Jokowi untuk melakukan terobosan membantu Rio melalui RAPBN. "Presiden sudah memberikan lampu hijau asal betul-betul sesuai koridor hukum," lanjut Imam. 

Untuk menggerakkan partisipasi masyarakat, Imam menjelaskan kementeriannya tengah merancang gerakan massal untuk mendukung Rio. "Semua kita harus menyumbang entah itu koin atau istilah pundi untuk Rio akan kita gerakkan. Tapi saya akan terus mendorong pihak-pihak swasta nasional untuk memakai memanfaatkan kesempatan ini."(rks)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==