Mahasiswa Lampung Akan Gelar Gerakan Menutup Aurat

Mahasiswa News | GEMAR adalah gerakan nasional yang bertujuan mengajak kaum hawa untuk menutup aurat khususnya mengajak untuk menggunakan jilbab syar’i. Kalangan mahasiswa dan generasi muda Islam di Provinsi Lampung pun tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini.

GEMAR Lampung bekerjasama dengan berbagai organisasi ataupun komunitas yang ada di Lampung akan menggelar Aksi yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk menutup aurat yang akan di gelar di area Car Free Day (CFD), tepatnya di bundaran Gajah Tugu Adipura Bandar Lampung.




“Aksi kali ini akan di gelar di area Car Free Day pada 14 Februari 2016 mendatang, GEMAR Lampung akan  mengusahakan bagaimana caranya masyarakat Lampung bisa  menutup aurat”, Ungkap yuli Kurniasih selaku ketua GEMAR untuk wilayah Provinsi Lampung.

Yuli juga menjelaskan kegiatan ini bekerjasama dengan banyak pihak di antaranya: Komunitas Peduli Jilbab, Rumah Zakat, HISCOM, FSLDK, FKAR, OJESA, dan juga KAMMI Daerah Bandar Lampung.

"Rangkaian kegiatan nanti akan di isi dengan Aksi dan Orasi tentang Berjilbab Syar'i, Konsultasi seputar jilbab, pembagian jilbab gratis, juga ada booth khusus untuk remaja putri dan perempuan yang ingin mencoba berhijab syar'i dan juga akan ada Tutorial jilbab syar'i" Tegas yuli.(RKS)

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==