Bus Unand Kecelakaan, Supir dan Mahasiswa Wafat

Mahasiswa News | Bus Universitas Andalas (Unand) jum’at (12/2) sore kurang lebih pukul 18.15 WIB mengalami kecelakaan serta terguling di dekat Gerbang Kampus Unand. Kecelakaan tersebut menyebabkan supir juga satu mahasiswa wafat. 

(Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Bus Unand Menurut Korban)

Supir yang wafat merupakan Pak Asri Jaini (58) serta mahasiswa Teknik Industri angkatan 2012 bernama Husni Wati Dewi. Pak Asri Jaini wafat dikala berada di RSUP M Djamil Padang sedangkan Husni berada di Semen Padang Hospital. 

Rencananya jenazah Pak Asri Jaini bakal dimakamkan di kampung halamannya di Payakumbuh. kemarin malam jenazah serta-merta diboyong ke hunian duka. 







Seperti diberitakan diawal mulanya, bus Unand bernomor 01 mengalami kecelakaan serta terbalik di dekat gerbang Unand. Disaat kejadian bus tersebut melaju dari arah universitas menuju Pasar Baru dengan membawa 40 penumpang termasuk juga supir. 

Akibatnya puluhan penumpang mengalami luka-luka serta mengakibatkan dua orang diantaranya wafat. Korban luka disaat ini tetap dirawat di tiga rumah sakit yakni RS Yos Sudarso, RSUP M Djamil Padang juga Semen Padang Hospital. 

Bagi Kamu yang ingin mengetahui keadaan keluarga Kamu yang barangkali jadi korban dapat menghubungi Humas Unand di No. mobile phone 08116686000 (Eriyanty). Dan nama-nama korban dapat diliat DISINI. (Qie)

(Baca juga : Pasca Kecelakaan Buat Mahasiswa Unand Khawatir Gunakan Bus Kampus)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==