April 2016, Dr Zakir Naik Akan Talkshow Di UMY

Mahasiswa News | Siapa yang tidak kenal Dr. Zakir Naik? Seorang ulama India, penulis dan da’i ahli perbandingan agama yang kerap menyampaikan dakwah lewat debat dan ceramah di seluruh dunia.


Bagi umat Islam Indonesia, khususnya di Yogyakarta dalam waktu dekat dapat menyaksikan secara langsung ceramah dari Zakir Naik.




Diagendakan, Zakir Naik akan mengisi talk show "Comparative Religion" April mendatang. Talk show ini merupakan rangkain acara dari milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ke 35 bertemakan "Shining Beyond Borders" atau Bersinar Menembus Batas.

Dikutip laman www.umy.ac.id, talk show ini akan diselenggarakan pada tanggal (2/4/2016) di UMY dan terbuka untuk masyarakat umum.

Seperti diketahui Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India.

Jika kita melihat tayangan video di Youtube, debat dan cermah Dr. Naik seringkali dihadiri oleh ribuan jamaah. tidak hanya hanya orang Islam saja juga oleh kristen, hindu, budha, bahkan ateisme yang kerap kali menjadi jamaah dan mengambil kesampatan pada sesi tanya-jawab.

Dr. Zakir Naik dengan kemampuan yang dimilikinya berupa hafalan yang teramat kuat tidak hanya mampu menghafalkan Al-Qur’an dan Shahih Bukhari Muslim, akan tetapi beliau juga telah menguasai kitab Weda, Tripitaka, Bhagavad gita, bahkan telah menggerakkan hati ribuan penganut Hindu di India dan menjadi mu’allaf. Beliau tanpa ragu-ragu juga mengoreksi pastur dan pendeta jika mereka salah dalam mengutip ayat-ayat dalam bibble atau injil. (rks)

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==