3 Mahasiswa USU Diundang PBB Terbang Ke London

Mahasiswa News | Tiga mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) diundang Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), untuk mengikuti rangkaian Simulasi Konferensi PBB. Kegiatan itu sendiri bertajuk “London International Model United Nations”. Acara itu rencananya akan digelar pada 26-28 Februari di London, Inggris.

Ketiga mahasiswa USU tersebut adalah Adli Tama H Sembiring (mahasiswa FISIP jurusan Administrasi Bisnis/Niaga 2014), Dwi Citra P Sitompul (mahasiswi FE jurusan Ekonomi Pembangunan stambuk 2013) dan Tengku Alia Nabila (mahasiswi FISIP jurusan Ilmu Komunikasi stambuk 2014).

Sebelumnya Ketiga Mahasiswa USU ini berkunjung ke kantor Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), mereka mendapatkan sedikit wejangan dari Plt Gubernur Sumut,  Ir H Tengku Erry Nuradi M.Si  “Dengan bekal menguasai bahasa Inggris, adik-adik mahasiswa harus bangga dengan berbagai pengalaman selama di London nantinya. Sampaikan potensi yang ada di Kota Medan dan daerah-daerah di Sumatera Utara lainnya,”. Plt.Gubsu yang turut didampingi Kepala BLH Provsu Hidayati juga berpesan, "sepulang dari London, para mahasiswa nantinya dapat berbagi pengalaman dengan rekan-rekan mahasiswa lainnya. Ambil yang baik-baik agar menjadi bekal nantinya,” Tutur nya.



Adli Tama H Sembiring bersamakedua rekannya berjanji akan memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Sumut kepada perwakilan delegasi dari seluruh dunia yang hadir nantinya. Mereka juga berterima kasih dapat bertemu Plt Gubernur Sumut yang memberi semangat dan memotivasi.(Qie)
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==